5 Alasan Pria Hidung Belang Main PSK Online, Nomor 2-3 Nggak Didapat di Rumah

Jum'at, 28 Januari 2022 - 16:38 WIB
loading...
5 Alasan Pria Hidung Belang Main PSK Online, Nomor 2-3 Nggak Didapat di Rumah
PSK online. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada 5 alasan pria hidung belang kencan atau “main” dengan PSK online . Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati berbagai macam servis yang ditawarkan pekerja seks .

Meskipun statusnya memiliki pasangan atau telah menikah, pria hidung belang tanpa ragu membooking PSK untuk melampiaskan syahwatnya. Berikut 5 alasan pria hidung belang main PSK online dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (28/1/2022):
Baca juga: Buka-bukaan Wita dan Indah, PSK Online yang Jijik Berciuman tapi Seks Nambah

1. Gaya Hidup
Psikolog klinis asal Amerika Serikat Melissa Farley mengatakan, pria hidung belang cenderung melihat PSK sebagai gaya hidup. Mereka mengetahui fakta bahwa tindak pelacuran dan perdagangan manusia merupakan hal yang buruk. Namun, mereka juga menyadari pekerjaan ini ada karena untuk memuaskan pihak pria sehingga mereka tetap melakukannya. Tindak prostitusi dipandang mampu membuat dunia seorang pria menjadi lebih menarik dan menambah variasi.

2. Mencari Sesuatu yang Menantang
Sosiolog University of Portland Martin Monto mengatakan, salah satu motivasi bagi sebagian pria berkencan dengan PSK online demi menuntaskan hasrat mereka adalah sesuatu yang menarik namun berisiko. Kegiatan yang dianggap ilegal menurut hukum ini cenderung menantang pria hidung belang, membuatnya berani mengambil risiko.

3. Mencari Pengalaman Baru
Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 lalu di Swedia mengungkapkan beberapa alasan mengapa pria hidung belang sering mengunjungi PSK untuk memuaskan hasratnya, bahkan ketika si pria telah memiliki pasangan. Salah satunya karena mereka menginginkan pengalaman baru yang berbeda dari yang di rumah, tetapi merasa malu untuk membicarakan hal ini kepada pasangannya. PSK cenderung menuruti apa yang diperintahkan, karenanya lebih mudah mengomunikasikan hal seperti ini pada mereka.
Baca juga: Petualangan Seks Sarah, PSK Online Bercinta di 8 Kota Lewat Jalur Open BO

4. Masalah Pengendalian Diri
Psikolog Ikhsan Bella Persada mengatakan, selain untuk memenuhi kebutuhan biologis, alasan seorang pria rela membayar mahal untuk jasa prostitusi lantaran kurangnya kontrol diri seseorang. Jika seseorang memiliki pengendalian diri yang baik, dia akan mampu menahan diri dari dorongan seksual untuk pemenuhan kebutuhan biologis.

5. Kecanduan
Percaya atau tidak, main PSK online dapat menyebabkan kecanduan bagi seseorang. Pengguna jasa prostitusi memiliki kemungkinan lebih kecil untuk menikah dibandingkan dengan kebanyakan pria. Jika menikah pun si pria yang telah terbiasa menggunakan jasa prostitusi akan merasa tidak puas dengan pasangannya. Pernikahan yang dijalaninya cenderung tidak bahagia. Namun, bukan berarti hal ini tidak bisa diubah. Dengan kemauan yang kuat, dorongan main PSK tentu bisa diredam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)