Siswa Positif Covid, PTM SMPN 49 Jakarta Dihentikan Sementara

Kamis, 27 Januari 2022 - 09:49 WIB
loading...
Siswa Positif Covid, PTM SMPN 49 Jakarta Dihentikan Sementara
SMP Negeri 49 Jakarta terpaksa menghentikan PTM menyusul siswa dan orang tua siswa terpapar Covid-19. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 49 Jakarta di Kramat Jati, Jakarta Timur yang digelar hari ini terpaksa dihentikan hingga pukul 09.00 WIB. Hal itu menyusul ditemukannya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pada salah satu siswa.

Alhasil, untuk seterusnya kegiatan PTM disekolah ini ditutup sementara hingga waktu tidak ditentukan. Namun, proses belajar dan mengajar tetap dilaksanakan setiap harinya secara daring atau online.

Kepala SMP Negeri 49 Jakarta Sumarno mengatakan, dengan adanya yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka kegiatan PTM hari ini dipulangkan dan selanjutnya kegiatan pembelajaran dilakukan jarak jauh atau online.



”Kita dapat laporan ada orang tua siswa kelas 9B yang positif Covid-19, demi keselamatan bersama kegiatan PTM hingga hari ini saja, kedepannya dilakukan secara online,” kata Sumarno dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Selain itu, kata dia, salah satu peserta didik SMP Negeri 49 juga positif Covid-19, maka pembelajaran tatap muka (PTM) ditiadakan dan dilaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) mulai hari Jumat 28 Januari 2022 sampai dengan batas waktu yang ditentukan Puskesmas.



Sumarno mengimbau kepada orang tua murid agar mengawasi anak-anaknya dalam menerapkan protokol kesehatan. ”Untuk itu dimohon kepada orang tua peserta didik agar selalu mengawasi putra putri mematuhi prokes dan pelaksanaan PJJ,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)