Foke minta kritikus tak asal bicara

Jum'at, 24 Agustus 2012 - 16:57 WIB
Foke minta kritikus tak asal bicara
Foke minta kritikus tak asal bicara
A A A
Sindonews.com - Sebagai Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengaku tidak takut dikritik oleh siapapun. Dia akan selalu menerima kritikan dengan tangan terbuka.

Sayangnya, menurut pria akrab disapa Foke ini, kritik yang ditujukan kepadanya umumnya muncul dari orang yang tak bekerja dan hanya bisa bicara saja.

"Kalau ada orang-orang yang melontarkan pendapat, silakan kami terima kritik itu dengan tangan terbuka. Tidak hanya menerima kritik, kami juga bekerja dan berkarya untuk kepentingan Jakarta. Yang mengkritik itu umumnya tidak bekerja hanya berbicara saja," ujar Foke saat memberikan sambutan di Dinas Pemadam Kebakaran Jalan KH
Zaenul Arifin, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2012).

Mengenai kritikan terkait kebakaran yang terjadi belakangan ini Foke bisa memaklumi kondisi itu. Pasalnya, sebelum Lebaran beberapa kali terjadi kebakaran di sejumlah tempat.

Tapi Foke, meminta agar dedikasi petugas Damkar tidak perlu disangsikan.

"Saya tahu banyak sekali pendapat-pendapat yang berkembang belakangan-belakangan ini. Damkar ini sudah berdiri sejak tahun 1919. Jadi tidak perlu disangsikan lagi dedikasinya untuk Jakarta," pungkas Foke.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)