Tawuran, satu pelajar terkena celurit

Jum'at, 10 Agustus 2012 - 17:48 WIB
Tawuran, satu pelajar terkena celurit
Tawuran, satu pelajar terkena celurit
A A A
Sindonews.com - Diduga karena saling ejek, puluhan pelajar SMK YZA Ciawi dan SMK Bhakti Taruna, Bogor, terlibat tawuran di perempatan, Ciawi, Kota Bogor. Dalam peristiwa ini, seorang pelajar mengalami luka robek di bagian punggung karena sabetan celurit.

Berdasarkan keterangan Yuli (32) warga sekitar, aksi tawuran itu bermula saat rombongan puluhan SMK YZA Ciawi hendak pulang menggunakan angkutan umum tiba-tiba saja dilempar batu oleh seorang pelajar Bhakti Taruna.

Tak terima, siswa SMK YZA yang berada di alam angkot langsung berhamburan mengejar pelaku pelemparan. "Mereka (Siswa Bhakti Taruna) melempar batu. Kemudian anak-anak yang berada di dalam mobil mencoba mengejar," kata Yuli (32), saksi mata di lokasi kejadian, Jumat (10/8/2012).

Aksi saling kejar-kejaran berujung jadi lempar batu. Beberapa pelajar lain terlihat menghunus senjata tajam dan saling serang.

Tawuran baru terhenti ketika salah seorang pelajar tersungkur terkena sabetan senjata tajam. Seketika tawuran bubar, masing-masing pelajar lari menyelamatkan diri.

"Tidak ada polisi yang melerai. Warga yang ingin melerai kesulitan ketika para pelajar mengeluarkan senjata tajam," katanya.

Sumartono (35), warga sekitar lokasi mengatakan, tawuran sering kali terjadi di Kawasan Perempatan Ciawi lantaran tidak ada polisi yang berjaga.

"Harusnya ada petugas khusus menjelang siang saat pelajar pulang sekolah," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)