4 Perumahan Elite di Harapan Indah Bekasi, Nomor 1 Usung Japan Smart Home

Jum'at, 21 Januari 2022 - 06:51 WIB
loading...
A A A
Aksesibilitas akses menuju kawasan ini stategis dekat pintu gerbang tol Cibitung-Cilincing yang diperkirakan akan segera rampung pada Maret 2022. Fasilitas di perumahan ini juga ditunjang dengan sarana pendidikan, sarana kesehatan, ruang ibadah, pasar modern, ruang hijau, taman bermain, outdoor dining, sarana olahraga, dan jalur sepeda.

4 Perumahan Elite di Harapan Indah Bekasi, Nomor 1 Usung Japan Smart Home


Melansir kotaharapanindah.co.id, terdapat 12 tipe harga yang ditawarkan. Paling murah tipe 32/60 dibanderol dengan harga mulai dari Rp420 juta dan paling mahal tipe 58 HOOK mulai Rp900 juta.

3. Heliconia Extension

Heloconia Extension merupakan perumahan elite modern minimalis di Jalan Taman Heliconia, Tarumajaya, Bekasi. Perumahan ini dilengkapi fasilitas internal seperti rumah ibadah, ruang terbuka hijau, dan taman bermain anak di beberapa titik di sekitar area perumahan.

Semua unit di Cluster Heliconia adalah tipe hunian bertingkat. Sentuhan asri terasa menyegarkan, karena tiap unit rumah memiliki area taman hijau sendiri di bagian depan.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari hunian di Cluster Heliconia adalah banyaknya jendela memanjang horizontal, yang memungkinkan cahaya masuk ke dalam rumah secara lebih maksimal, sehingga meminimalkan penggunaan lampu.

4 Perumahan Elite di Harapan Indah Bekasi, Nomor 1 Usung Japan Smart Home

Foto:rumah.com

Perumahan dengan konsep rumah tanpa pagar ini memiliki beberapa tipe, yakni 150/200, 174/200, 175/240, dan 200/301. Melansir rumah.com, untuk rumah-rumah dengan ukuran yang sangat luas seperti ini, dana yang perlu disiapkan cukup besar, yaitu di kisaran angka Rp2 miliar sampai Rp5,5 miliar.

4. Perum Harapan Indah Regency Blok B&D
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)