Dapat Vitamin dan Masker dari MNC Peduli, Warga: Mantap Buat Nambah Stamina

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:16 WIB
loading...
Dapat Vitamin dan Masker dari MNC Peduli, Warga: Mantap Buat Nambah Stamina
MNC Peduli membagikan paket berupa masker, vitamin dan minuman kesehatan, serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang melintas di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Untuk mencegah terpapar Omicron , MNC Peduli membagikan paket berupa masker, vitamin dan minuman kesehatan, serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang melintas di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2022). Sejumlah warga antusias mendapatkan bantuan paket itu.

Lena, pedagang makanan yang sehari-hari berjualan di kantin samping kantor MNC Studios mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat. Sehari-hari, ibu dua anak ini bertemu banyak orang yang datang ke kantinnya.
Baca juga: Waspada Omicron di Jakarta, MNC Peduli Bagikan Masker dan Vitamin di Kebon Jeruk

Karena itu, mau tidak mau kondisinya harus fit agar dapat melayani pelanggan dengan baik. "Sangat bermanfaat sekali. Sekali lagi terima kasih MNC Peduli," kata Lena, Kamis (20/1/2022).

Senada dengan Lena, Warti yang juga pedagang makanan khas Solo di kantin tersebut juga mengaku senang mendapat bantuan dari MNC Peduli.

Saat ini, Covid-19 Omicron sangat cepat tingkat penularannya. Karena itu, dia telah mempersiapkan diri dengan telah disuntik vaksin dua kali agar dapat mengurangi penularan.

Warti juga tak pernah lengah protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan saat melayani para pelanggannya.

Hari ini, dia sangat terbantu mendapat amunisi tambahan vitamin dan minuman sehat dari MNC Peduli. "Aku dapat paketan vitamin, masker, obat-obatan. Mantap buat nambah stamina saya," ujarnya.
Baca juga: Waspada Omicron di Jakarta, MNC Peduli Bagi-bagi Paket Kesehatan di Gondangdia

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org .
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)