Waspada Omicron di Jakarta, MNC Peduli Bagikan Masker dan Vitamin di Kebon Jeruk

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:02 WIB
loading...
Waspada Omicron di Jakarta, MNC Peduli Bagikan Masker dan Vitamin di Kebon Jeruk
MNC Peduli membagikan paket berupa masker, vitamin, dan minuman kesehatan, serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang melintas di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Awal tahun 2022, varian baru Covid-19 Omicron masuk Indonesia dan telah merebak dengan cepat. Untuk mencegah terpapar Omicron dengan cara menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat dan menjaga imunitas tubuh.

Karena itu, MNC Peduli membagikan paket berupa masker, vitamin, dan minuman kesehatan, serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang melintas di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2022).
Baca juga: Dapat Paket Kesehatan dari MNC Peduli, Warga: Buat Nambah-nambah Energi

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap adanya kegiatan ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. “Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bisa menjaga satu sama lain dengan mencegah droplets yang dapat memaparkan virus kepada kita maupun orang lain,” ujar Jessica, Kamis (20/1/2022).

Sebanyak puluhan paket bantuan dibagikan ke sejumlah warga di sekitar lokasi MNC Studios, mulai dari pedagang, warga yang melintas maupun kalangan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).
Baca juga: Waspada Omicron di Jakarta, MNC Peduli Bagi-bagi Paket Kesehatan di Gondangdia

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)