Dapat Paket Kesehatan dari MNC Peduli, Warga: Buat Nambah-nambah Energi

Selasa, 18 Januari 2022 - 18:39 WIB
loading...
Dapat Paket Kesehatan dari MNC Peduli, Warga: Buat Nambah-nambah Energi
MNC Peduli memberikan paket kesehatan dan menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang melintas di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022). Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mengajak warga Jakarta meningkatkan kesadaran diri mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam mencegah Covid-19 Omicron . MNC Peduli juga membagikan paket berupa masker, vitamin, minuman kesehatan, serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

Iwan (50), driver ojek pangkalan mengaku senang mendapatkan paket kesehatan dari MNC Peduli. Dia mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan paket kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
Baca juga: Waspada Omicron di Jakarta, MNC Peduli Bagi-bagi Paket Kesehatan di Gondangdia

"Rasanya senang dapat bingkisan ini. Orang lagi kayak begini duduk sore eh tiba-tiba diberi bingkasan sama MNC Peduli. Terima kasih juga ya untuk MNC Peduli," ujarnya di kawasan Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

Yoga (19), pedagang di Stasiun Gondangdia juga senang setelah mendapatkan paket kesehatan MNC Peduli. Paket kesehatan ini membuat energinya bertambah. "Kalau mencegah biar nggak kena Covid-19 sih saya membawa hand sanitizer di dalam tas. Sama tadi dikasih kakak itu vitamin, masker, dan susu. Lumayan buat nambah-nambah energi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap adanya kegiatan ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. "Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bisa menjaga satu sama lain sekaligus mencegah droplets yang dapat memaparkan virus kepada kita maupun orang lain," ujar Jessica.
Baca juga: MNC Peduli dan YEMI Beri Bantuan Sembako ke Warga Sukamulya Bogor

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)