BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Kamis, 20 Januari 2022 - 05:10 WIB
loading...
BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan
BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya pada hari ini Kamis (20/1/2022) bakal diguyur hujan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya pada hari ini Kamis (20/1/2022) bakal diguyur hujan.

Pada pagi hari hingga siang hari hujan ringan akan mengintai wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara pada malam hari dua lokasi tersebut akan kembali cerah berawan, kemudian akan berawan kembali pada subuh.

Untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pagi hari dan siang hari masing-masing diprediksi berawan tebal dan berawan. Kemudian pada malam hari hingga subuh di wilayah Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan. Berbeda dengan Jakarta Utara yang di malam hari diprediksi turun hujan.

Wilayah Jakarta Barat diprediksi akan berawan satu hari penuh. Mirip dengan Jakarta Pusat, namun pada malam hari di wilayah Jakarta Pusat akan cerah berawan.

Sementara, wilayah sekitar Jakarta yakni Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Depok sedikit berbeda. Ketiga wilayah diprediksi akan hujan ringan pada pagi hingga malam hari, kemudian akan berawan pada subuh.

Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 32 derajat celcius, khusus di kawasan Kepulauan Seribu yakni 25 sampai 32 derajat celcius dengan kelembapan bervariatif di setiap kota yakni, berkisar dari 75 hingga 95%.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kep. Seribu dan Jakarra Utara pada pagi hari, serta di Wilayah Kota Depok antara siang hingga malam hari.” dalam keterangan unggahan akun @BPBDJakarta, Rabu (20/12/2021).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)