2 orang tewas terlindas taksi

Rabu, 25 Juli 2012 - 14:13 WIB
2 orang tewas terlindas taksi
2 orang tewas terlindas taksi
A A A
Sindonews.com - Dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah bersenggolan dan jatuh terlindas sebuah mobil taksi di Fly Over Jalan Basuki Rahmat, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Menurut Pusat Komunikasi dan Informasi (Puskominfo) Polda Metro Jaya, Rabu (25/7/2012), korban diketahui bernama Marwan (38) warga Tebet, Jakarta Selatan, dan Dewi Novianti (25) warga Komplek DKI, Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma B 3040 EP itu tewas dengan luka parah di bagian kepalanya. Hardi (45) seorang saksi mata mengatakan, sebelum jatuh dan terlindas, kedua korban terlihat bersenggolan dengan sepeda motor dari arah yang berlawanan.

"Ketika terjatuh, kedua helm yang digunakan korban terlepas. Setelah itu kedua kepala korban langsung terlindas mobil taksi yang melaju di belakangnya," kata Hardi seperti dikutip Puskominfo Polda Metro Jaya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (25/7/2012).

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melaporkannya ke Polsek Metro Duren sawit yang diteruskan ke Unit Lakalantas Satwil Jakarta Timur. Kedua korban pun langsung dibawa ke RSCM untuk di autopsi. Sementara kasus kecelakaannya sendiri ditangani unit Lakalantas Satwil Jakarta Timur.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3210 seconds (0.1#10.140)