Usai Nidji, Anies Posting Afgan Jajal Sound System Stadion JIS

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:38 WIB
loading...
Usai Nidji, Anies Posting Afgan Jajal Sound System Stadion JIS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama musisi Afgan saat menjajal sound system Stadion JIS.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengunggah foto bersama musisi yang menjajal sound system di Jakarta International Stadium (JIS). Kali ini Anies terlihat menyaksikan musisi Afgan saat menjajal sound system stadion kebanggaan warga Jakarta tersebut.

"Sesudah Fadly dan Piyu menjajal sound system di Jakarta International Stadium bulan lalu, kini giliran Nidji dan Afgan yang check sound dan check venue di JIS," tulis Anies melalui akun Instagram miliknya dikutip SINDOnews pada Selasa (18/1/2022).

Anies melanjutkan, seperti layaknya stadion kelas dunia lainnya, JIS memang dirancang multi fungsi termasuk untuk konser. Kita mau JIS bukan hanya lapangan rumputnya yang kelas dunia, tapi juga tata suara dan tata pencahayaannya.

Serangkaian uji coba ini juga untuk mendapat masukan dari musisi-musisi di Indonesia sebelum JIS resmi dibuka. Dan kita masih akan melakukan uji coba dengan musisi lain dari genre musik yang berbeda.

"Menurut teman-teman, siapa lagi yang sebaiknya kita undang untuk menjajal JIS?," tanya Anies kepada netizen. Unggahan sang Gubernur pun mendapat berbagai komentar dari netizen.

Di antaranya akun @mnpratamaaa,"Limbad pak", akun @siwi.a.a,"DEWA19.". Akun @onosratus,"Opick,", akun @rohim.ahmad.52,"Soneta". Akun @raditiyarr,"COLDPLAY," dan @raditya.p_m,"/rif juga undang".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)