Jakarta Dikepung Genangan, Wagub DKI Minta Warga Partisipasi Surutkan Air

Selasa, 18 Januari 2022 - 20:23 WIB
loading...
Jakarta Dikepung Genangan, Wagub DKI Minta Warga Partisipasi Surutkan Air
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria telah melakukan sejumlah langkah antisipasi menjelang puncak musim penghujan. Namun, dia juga meminta warga turut aktif dalam menyurutkan genangan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, telah melakukan sejumlah langkah antisipasi menjelang puncak musim penghujan.

"Seperti kita ketahui intensitas hujan meningkat sudah disampaikan BMKG pada Januari dan Februari ada peningkatan intensitas dibandingkan bulan-bulan sebelumnya," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/1/2022).
Baca juga: Sebut 19 Titik Genangan, Wagub DKI: Jakarta Selatan Kosong

Menurut dia, sejumlah persiapan telah dilakukan. "Kami sudah menyiapkan kesiapsiagaan dari apel peralatan semuanya ya sampai tempat pengungsian logistik sudah siap, tenaga juga," ucapnya.

Namun, dia juga meminta warga turut aktif dalam menyurutkan genangan. "Minta dukungan partisipasi seluruh warga harus hati-hati memang ada genangan di berbagai tempat, tapi kita pastikan genangan segera surut. Beberapa genangan itu kita pastikan segera surut ya," katanya.
Baca juga: Hujan Lebat, Ada Genangan Banjir di Pintu Tol Tanjung Priok
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)