BMKG Prediksi Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

Senin, 17 Januari 2022 - 05:41 WIB
loading...
BMKG Prediksi Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan
BMKG memprediksi hari inihujan turun di Jakarta dan sekitarnya. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksikan hujan bakal turun di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin (17/1/2022) ini. Adapun prediksi itu disampaikan melalui website resmi BMKG, bmkg.go.id.

Pada Senin (17/1/2022) pagi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan, sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.



Pada siang harinya di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur diperkirakan terjadi hujan ringan hingga hujan sedang, sedangkan di wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Lalu, pada malam harinya di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan, sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.

Di kawasan daerah penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada pagi hari, siang, dan malam harinya diperkirakan dalam kondisi berawan hingga cerah berawan. Di kawasan Bekasi, cuaca pada pagi dan malam hari diperkirakan berawan, sedangkan pada siang harinya dalam kondisi hujan ringan.



Di wilayah Depok pada pagi dan malam hari diperkirakan berawan, sedangkan pada siang harinya diperkirakan terjadi hujan ringan. Lalu, di Kota Bogor cuaca pada pagi dan malam hari diperkirakan cerah berawan dan berawan, sedangkan pada siang harinya diperkirakan terjadi hujan petir.

Sementara itu, berdasarkan Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Senin (17/1/2022) pagi sekitar pukul 03.00 WIB rata-rata dalam kondisi normal, seperti di Bedungan Air Pedanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Sedangkan di Bendung Pasar Ikan dan PA Marina dalam kondisi waspada.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)