Viral Mobil Pelat Merah Salah Jalur di Bekasi, Polisi: Kami Telusuri

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:41 WIB
loading...
Viral Mobil Pelat Merah Salah Jalur di Bekasi, Polisi: Kami Telusuri
Viral mobil pelat merah salah jalur di Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Sebuah video viral memperlihatkan mobil Toyota Vios berwarna hitam berpelat nomor merah yang salah jalur di simpang tol Bekasi Timur. Teranyar, Polisi tengah menelusuri mobil tersebut.

Momen tersebut tertangkap warga net pada Sabtu (15/1/2022). Dalam video yang diunggah @bekasi.terkini, terlihat mobil berpelat instansi pemerintah B-1747-GQ berkendara pada jalur yang salah.

Dalam rekaman tersebut, ketika melihat kendaraan datang dari arah berlawanan, mobil hitam tersebut berusaha memundurkan mobilnya. Beruntungnya dalam rekaman tidak memperlihatkan adanya kecelakaan.

”Sedang ditelusuri untuk mobil tersebut,” kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo, Minggu (16/01/2022). Baca juga: Resmi Jabat Kapolres Bekasi Kota, Kombes Hengki Usung 4 Komitmen Moral

Agung menuturkan, kejadian tersebut sempat dilaporkan pada hari kejadian. Namun, ketika anggota menuju ke lokasi, mobil tersebut sudah tidak ada.”Kemarin, setelah dicek anggota mobil tersebut sudah tidak ada.” Pungkasnya.

Kejadian tersebut juga sempat memantik komentar warga net. Tak sedikit mereka yang menduga, mobil tersebut sengaja melalui jalur yang salah.



”Bukan salah jalan itu mah, emang yang bawa mobil merasa jagoan krn pelat merah terus arogan makanya ngambil jalan seenaknya,” tulis _jrm**** dalam kolom komentar.

”Bukan salah jalur, emang mau nrobos aja itu mah,” tulis amr*****
(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2566 seconds (10.101#12.26)