Pria Teman Wanita yang Tewas di Hotel Tangerang Jadi Tersangka

Sabtu, 15 Januari 2022 - 04:16 WIB
loading...
Pria Teman Wanita yang Tewas di Hotel Tangerang Jadi Tersangka
Teman pria dari wanita yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kamar hotel kawasan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai tersangka. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
JAKARTA - Teman pria dari wanita yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kamar hotel kawasan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai tersangka. Diketahui sebelumnya, pria berinisial R dan wanita berinisial S itu melakukan pertemuan di sebuah hotel.

Namun, ketika berada di kamar, S tiba-tiba saja kejang hingga mengeluarkan busa dan tak sadarkan diri. Sontak, R mengantarkan S ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong.

Di sisi lain, di saat seperti itu R diketahui kabur dengan membawa tas yang terdiri dari sejumlah dan juga motor korban. Alasan R kabur pun dijelaskan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin.

Baca juga: Wanita Tewas di Hotel Tangerang, Teman Pria Ditangkap

Dia menjelaskan, alasan R kabur lantaran merasa panik karena S meninggal dunia. “Tersangka panik ya, karena teman satu kamarnya meninggal dunia di rumah sakit. Sudah melakukan upaya menolong korban, jadi sempat panik,” ujarnya saat ditemui di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (14/1/2022).

Komarudin mengakui, setelah mengambil tas dan dompetnya, R pun meninggalkan barang itu di jalan. “Setelah ambil uangnya, dompet dan tasnya ditinggalkan di jalan. Dan pelaku kemudian mencoba melarikan diri dan berhasil kita amankan perbatasan Pandeglang dan kabupaten,” ujarnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1744 seconds (11.252#12.26)