Kunjungi JIS, Warga Kelurahan Tanjung Priok Senang dan Bangga

Sabtu, 15 Januari 2022 - 01:46 WIB
loading...
Kunjungi JIS, Warga Kelurahan Tanjung Priok Senang dan Bangga
Dua orang warga sedang berfoto bersama di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (14/1/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Warga Kelurahan Tanjung Priok berkesempatan mengunjungi Jakarta International Stadium ( JIS ), Jumat (14/1/2022). Raut merona wajah senang terpancar tatkala menginjakkan kaki di stadion termegah itu.

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang telah memberikan kesempatan pada kami warga Tanjung Priok untuk berkunjung ke JIS," kata Ketua RW 04 Kelurahan Tanjung Priok, Sumadi.

Sumadi tak bisa berkata banyak. Pasalnya, stadion bertaraf internasional ini jika dilihat dan diamati dari dekat desain bangunannya sungguh luar biasa. Dia pun masih tak percaya stadion itu kini berdiri megah di kawasan Jakarta Utara.

Baca juga: Proyek Pembangunan Jakarta International Stadium Capai 93,85%



"Sebagai masyarakat Tanjung Priok sangat bangga dengan adanya JIS di sekitar tempat tinggalnya. Setelah pembangunannya selesai saya akan ajak keluarga ke sini karena aksesnya mudah dan dekat dari rumah. Selaku pengurus RW saya juga akan mempromosikan pada warga untuk berkegiatan dan berolahraga di sini," ungkapnya.



Harapan seketika memuncak manakala Sumadi melihat JIS dari dekat. Dia optimistis dengan berdirinya JIS dapat melihat klub sepak bola kesayangannya dapat menggelar pertandingan di stadion JIS.

"Saya punya klub favorit, Juventus dan Roma. Mudah-mudahan bisa bermain di sini dan saya bisa melihat secara langsung. Selain itu kami juga berharap JIS dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar," tuturnya.
(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1186 seconds (10.177#12.26)