Polisi tangkap pembunuh sopir truk

Selasa, 03 Juli 2012 - 10:39 WIB
Polisi tangkap pembunuh sopir truk
Polisi tangkap pembunuh sopir truk
A A A
Sindonews.com - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan sopir truk Pardi (62) yang tewas di dalam truknya dengan luka tusuk di bagian bawah ketiak sebelah kanannya. Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Riftajuddin mengatakan, pelaku berhasil dibekuk di daerah Jatiasih, Bekasi.

"Pelaku berhasil kita amankan setelah buron selama tiga hari," kata Kompol Riftajuddin di Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Dia mengungkapkan, pelaku dengan inisial BK sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir di wilayah Menteng Atas Dalam, Jakarta Selatan. BK langsung melarikan diri ke rumah kakaknya di Jatiasih, Bekasi setelah menusuk korban sebanyak satu kali dengan pisau yang dibawanya.

"Setelah menusuk korban dengan menggunakan sebilah pisau yang dibawanya sebanyak sekali dan mengenai dadanya, awalnya pelaku tidak tahu kalau korban meninggal, dia pun langsung memutuskan untuk kabur," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Pardi (62) ditemukan tewas di dalam truk yang dibawanya oleh tiga orang kernetnya di Jalan Menteng Dalam Atas, Jakarta Selatan pada Rabu 27 Juni 2012 lalu. Pardi tewas dengan luka tusuk senjata tajam di bagian bawah ketiak sebelah kanannya setelah sebelumnya terlibat cek-cok dengan seseorang di dalam kendaraannya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)