Prakiraan BMKG, Cuaca di DKI Hari Ini Berawan hingga Hujan Sedang

Kamis, 13 Januari 2022 - 04:56 WIB
loading...
Prakiraan BMKG, Cuaca di DKI Hari Ini Berawan hingga Hujan Sedang
Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan , bahwa cuaca DKI Jakarta akan berawan, hingga hujan ringan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) cuaca DKI Jakarta akan berawan, hingga hujan ringan. Wilayah yang diprediksi diguyur hujan ringan yakni Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Baca juga: Masuki Puncak Musim Hujan, BMKG Minta Masyarakat Waspada

Sementara untuk Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan pagi ini, Kamis (13/1/2022).



Pada siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan sedang. Sementara hujan ringan akan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Untuk malam hari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta masih akan diguyur hujan ringan yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu. Sementara Jakarta Selatan diprediksi berawan di malam hari.

BMKG juga memperingatkan agar waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat pada siang dan sore hari.

Kemudian di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat pada dini hari. Sementara untuk suhu diperkirakan akan berkisar pada angka 24 hingga 32°C. Sementara kelembaban udara maksimal 95%.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)