Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Deklarasikan Janji Kinerja 2022

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:45 WIB
loading...
Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Deklarasikan Janji Kinerja 2022
Kanwil Kemenkumham DKI menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022, Selasa (11/1/2022). Foto/Humas Kemenkumham
A A A
JAKARTA - Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta mendeklarasikan janji kinerja 2022. Mereka berjanji menjaga kesehatan agar dapat berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisasi risiko.

Sebelumnya, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022, Selasa (11/1/2022).

“Selain mengukuhkan komitmen pegawai, mari kita jadikan perjanjian kinerja sebagai alat kendali untuk memastikan seluruh sasaran dan target tercapai dengan baik. Tingkatkan pula implementasi 8 area perubahan reformasi birokrasi,” kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Deklarasi janji kinerja diikuti para pimpinan tinggi pratama dan kepala unit pelaksana teknis Kantor Wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini juga menghadirkan narasumber yaitu Staf Ahli Penguatan Reformasi Birokrasi dan para saksi dari eksternal organisasi diantaranya yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kepala Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya dan Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tema Deklarasi Janji Kinerja 2022 yakni “Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin Pasti dan Berakhlak mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”. Diharapkan seluruh jajaran dapat mengakselerasi program yang berkaitan dengan tema tersebut, khususnya dalam peningkatan kinerja Kemenkumham.

Staf Ahli Penguatan Reformasi Birokrasi Iwan Kurniawan mengapresiasi Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta yang selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan Forkopimda DKI Jakarta. Juga bergerak lebih progresif untuk mencapai prestasi demi prestasi.

Ia mengingatkan mandat yang diberikan pemerintah kepada Kemenkumham yaitu 3 Prioritas Nasional. Ketiganya yakni Peningkatan SDM Berkualitas dan Berdaya Saing, Revolusi Mental, dan Pembangunan Kebudayaan serta Memperkuat Stabilitas Polhukhankam dan Transformasi Pelayanan Publik.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)