Bekasi Macet, Netizen: Gokil, Pagi Ini Sudah Padat

Selasa, 11 Januari 2022 - 09:46 WIB
loading...
Bekasi Macet, Netizen: Gokil, Pagi Ini Sudah Padat
Sejumlah ruas jalan di Kota Bekasi pada Selasa (11/1/2022) pagi terpantau macet.Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi
A A A
BEKASI - Sejumlah ruas jalan di Kota Bekasi pada Selasa (11/1/2022) pagi terpantau macet. Kemacetan di kota berjuluk Kota Patriot ini pun seperti dianggap hal biasa oleh masyarakat.

Berdasarkan unggahan instagram @infobekasi terlihat lokasi macet berada pada sejumlah titik yang tersebar. Misalnya, berada di Kalimalang, Bekasi Timur, kemudian Kayuringin, Bekasi Selatan hingga RCM Wisma Asri, Bekasi Utara.

Menurut unggahan netizen tersebut, kepadatan lalu lintas sudah mengular di sejumlah lokasi. Tak sedikit mereka mengeluh karena masih tetap berada di titik yang sama.

“Masih pagi, tolong kondisikan. Stay dari 06.40 WIB sampai dengan 07.16 masih macet,” kata salah satu unggahan netizen, Selasa (11/01/2022).
Sementara berdasarkan unggahan @bekasi_24_jam terlihat, Jalan Seroja di Bekasi Utara juga menunjukan kepadatan. Kendaraan roda dua yang berada di lokasi bahkan tidak terlihat berjalan.

“Semuanya, disini juga gitu. Kayanya hampir di Bekasi pasti gini,” tulis mpit*** dalam kolom komentar. “Gokil. pagi ini sudah padet,” tulis heru****. Serta akun “Makanan sehari-hari,” dedh****.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)