Kebakaran di Bogor, Nenek dan Cucu Tewas Mengenaskan

Sabtu, 08 Januari 2022 - 14:44 WIB
loading...
Kebakaran di Bogor, Nenek dan Cucu Tewas Mengenaskan
Dua korban kebakaran di Pamijahan, Kabupaten Bogor, dimakamkan pada Sabtu (8/1/2022).Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kebakaran rumah di Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Jumat, 7 Januari 2022 malam menelan dua korban jiwa. Seorang nenek berinisial M (65) berserta cucunya K (10) tewas dalam peristiwa tersebut.

Salah satu anak korban Marhadi mengatakan, amuk si jago merah itu terjadi pada pukul 23.30 WIB. Ketika itu, dirinya mendengar teriakan warga dari luar.

"Saya lagi nonton televisi di rumah, dengar tetangga di luar teriak-teriak, kirain ada yang berantem atau apa ya, saya keluar dan bertanya ada apa? Itu rumah ibu kamu (kebakar) di sana api sudah tinggi," kata Marhadi kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

Marhadi pun berupaya menolong sang ibu dan keponakannya K yang terjebak di dalam kamar dengan memecahkan kaca jendela. Api yang terus membesar membuatnya tidak sanggup lagi menyelamatkan kedua korban.

"Saya pegang tangan dia enggak bisa ketarik. Rambutnya habis, Sudah saya pegang enggak bisa," ungkap Marhadi.Baca: 322 Kebakaran Terjadi di Jakarta Barat Sepanjang 2021, Terbanyak di Cengkareng

Kedua korban pun terjebak dalam kamar hingga api dipadamkan warga. Marhadi pun harus merelakan sang ibunda dan keponakannya meninggal dunia dalam peristiwa itu.

"Mereka ditemukan dalam satu kamar posisinya berdekatan. Ibu saya posisinya telungkup, kalau keponakan saya telentang. Apinya sudah mati sama warga, kondisi kita kan sama pemadam kebakaran jauh," ujarnya.

Kapolsek Jasinga AKP Fajar mengatakan, kasus kebakaran yang menewaskan nenek dan cucunya ini masih dalam penyelidikan petugas."Masih kami selidiki guna mengetahui penyebab kebakaran," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1580 seconds (10.55#12.26)