Bersama Alim Ulama, Kapolda Metro Jaya Doakan Jakarta Aman, Damai, dan Kondusif

Sabtu, 08 Januari 2022 - 07:04 WIB
loading...
Bersama Alim Ulama, Kapolda Metro Jaya Doakan Jakarta Aman, Damai, dan Kondusif
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar doa bersama dengan alim ulama, kiai dan para habib agar situasi Ibu Kota tetap aman. Foto: @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar doa bersama dengan alim ulama, kiai dan para habib agar situasi Ibu Kota tetap aman, damai, sejuk, dan kondisif di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jumat 7 Januari 2022. Acara digelar dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Sejumlah ulama hadir dalam acara ini. Di antaranyaHabib Muhammad Luthfi bin Yahya, Kiai Ahmad Jaid Badri, Kiai Abdul Jalal, hingga Ketua MUI DKI Jakarta Kiai Munahar Muchtar.

"Alhamdulillah malam ini kami berdoa bersama alim ulama, kiai, serta habib diacara munajat awal tahun agar situasi Ibu Kota tetap aman, damai, sejuk, dan kondisif," kata Fadil dalam unggahannya di akun @kapoldametrojaya seperti dikutip, Sabtu (8/1/2021).

"Karena hal itu menjadi modal dasar kita untuk terus maju. Mudah-mudahan doa yang kita panjatkan di awal tahun dapat terwujud," tutur Fadil.



Mantan Kapolda Jawa Timur ini yakin, bersatunya ulama dan umara dapat menyesaikan persoalan yang dihadapi.

"Dengan doa, ilmu, dan adab yang diajarkan oleh ulama dan kiai dapat memotivasi kami. Salam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita," ungkap jenderal bintang dua ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan pertemuan malam tadi untuk merekatkan hubungan parapemuka agamadengan jajaran polisi di Polda Metro Jaya. Pertemuan ini juga diharapkan mampu menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta dan sekitarnya.

"Munajat atau doa bersama di awal tahun untuk menciptakan keteduhan dan keamanan di masyarakat Jakarta dan sekitarnya," kata Zulpan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)