Berteduh di Pinggir Jalan saat Hujan, 2 Pemotor Tersapu Truk Box

Jum'at, 07 Januari 2022 - 21:36 WIB
loading...
Berteduh di Pinggir Jalan saat Hujan, 2 Pemotor Tersapu Truk Box
Dua orang pemotor yang sedang berteduh di pinggir jalan karena hujan, mengalami luka-luka setelah tersapu truk box di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor. Foto: Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Dua orang pemotor yang sedang berteduh di pinggir jalan karena hujan, mengalami luka-luka setelah tersapu truk box di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor, Jumat (7/1/2022) sore.



Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekirar pukul 16.00 WIB. Awalnya, truk boks dengan nomor polisi B 9105 KCB melaju dari arah Yasmin menuju Kedung Halang.

"Di depan Ramayana, truk oleng lalu menabrak dua motor yang sedang terpakir di badan jalan," kata Galih.



Nahas, motor yang ditabrak truk tersebut terpental dan menyapu dua pemiliknya yang sedang berteduh di pinggir jalan. Kedua pengendara itu mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS Islam Kota Bogor.



Polisi yang mendapat laporan kecelakaan langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Saksi mengatakan kemungkinan besar rem blong. Tapi setelah diamankan, mobil tersebut kita bawa ke Kedung Halang. Rem dan gasnya masih bagus, normal. Selanjutnya kita melaksanakan penyelidikan terhadap sopir box apa human error atau lainnya," tutup Galih.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)