Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Trotoar di Jalan Bekasi Timur

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:18 WIB
loading...
Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Trotoar di Jalan Bekasi Timur
Sebuah minibus terlibat kecelakaan di Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Kamis (6/1/2022). Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alvino
A A A
JAKARTA - Sebuah minibus berpelat B 1758 UFZ terlibat kecelakaan di Jalan Bekasi Timur Raya depan RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (6/1/2022) siang. Akibatnya, sejumlah sepeda motor yang melintas ikut tertabrak dan terjadi tabrakan beruntun.

Seorang driver ojek online, Aris mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.19 WIB. Ketika itu, sepeda motor yang dikemudikannya tiba-tiba ditabrak sebuah mobil yang melintas dari arah Jatinegara.

”Tadi kejadiannya 20 menit yang lalu. Saya lagi mau nganter paket dari arah Jatinegara ke Pulogadung, saya berangkat dari Pasar Rebo. Posisi saya lagi markir lagi cari alamat,” kata Aris, Kamis (6/1/2022).

Sopir yang tak bisa mengendalikan mobilnya pun akhirnya banting setir hingga menabrak trotoar dan masuk ke dalam selokan. Akibatnya, sopir dan penumpang minibus mengalami luka ringan. ”Tiba-tiba itu dari belakang mobil udah nabrak. Itu tadi penumpangnya dibawa ke rumah sakit pakai mobil,” ujarnya.

Sopir minibus Dedi menuturkan, kecelakaan disebabkan karena dirinya sedang kelelahan dan tidak mewaspadai objek di sekitar lokasi kejadian.

”Posisi tadi lagi macet saya kebetulan mengantuk pas masukin gigi mobil gas saya injek full. Nabrak tiang listrik terus nyenggol motor, mobil loncat ke trotoar,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)