Bocah SMP di Bekasi Tewas Dibacok, Kapolsek Cikarang: Pelaku sedang Diburu

Rabu, 05 Januari 2022 - 22:50 WIB
loading...
Bocah SMP di Bekasi Tewas Dibacok, Kapolsek Cikarang: Pelaku sedang Diburu
Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Teddy Hertanto mengatakan tengah memburu pelaku pembacokan yang menewaskan siswa SMP. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - BR (15) bocah SMP asal Bekasi menjadi korban dugaan pembacokan di kawasan Kelurahan Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. BR tewas ditangan pelaku setelah tubuhnya disabet senjata tajam.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Teddy Hertanto membenarkan kabar tersebut. Teddy mengatakan pihaknya mendapatkan kabar dari sebuah rumah sakit yang melaporkan adanya korban pembacokan. “Petugas piket saat itu langsung ke rumah sakit, dari situ kita mendalami dugaan daripada korban yang meninggal itu,” kata Teddy ketika dikonfirmasi, Rabu (05/01/2022).



Menurut Teddi, berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, kejadian terjadi pada Selasa, 4 Januari 2022 sore sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, pihaknya masih mendalami motif dari ihwal insiden tersebut. “Artinya apakah dia ribut sesama sekolah atau apa kita juga masih mendalami. Makanya dari reskrim masih mendalami kasusnya,” jelas dia.



Teddy mengatakan saat ini pihaknya juga telah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi yakni teman-teman dari korban BR yang berada di lokasi. Dia pun memastikan akan memburu pelaku pembacokan yang kabur usai membacok korban BR. “Kita fokus mendalami tersangka, dari saksi udah juga kita mintai keterangan. Dari keterangan ini kita dalami untuk kejar pelaku,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)