Hendak Beli Rokok, Pemuda di Tangerang Dibacok Diduga Gangster

Minggu, 26 Desember 2021 - 09:38 WIB
loading...
Hendak Beli Rokok, Pemuda di Tangerang Dibacok Diduga Gangster
Empat pelaku gangster dibekuk warga Kota Tangerang setelah membacok korbannya. Foto: MNC Portal Indonesia/Nandha
A A A
TANGERANG - Seorang pria diserang oleh sekelompok anggota diduga gangster di kawasan Jalan Al-Hidayah, Cipondoh, Kota Tangerang , Sabtu (24/12/2021) pada pukul 01.30 WIB dini hari saat hendak membeli rokok. Alhasil, pria tersebut terkena bacokan.

Puad, selaku Rukun Warga (RW) setempat menjelaskan, kronologi penyerangan yang dilakukan terhadap warganya itu diduga dilakukan oleh kelompok gangster yang masih belia.

Dia menuturkan, awal mula korban hendak membeli rokok dan tiba-tiba saja sekelompok gangster mendatangi dan langsung membacoknya. Ketakutan, korban pun langsung meneriaki dan meminta bantuan hingga warga akhirnya berdatangan.

“Tiba-tiba (Korban) dibacok (dengan) samurai. Korban berteriak sehingga warga pada keluar dan mengejar pelaku,” kata Puad dalam pesan singkat, Minggu (26/12/2021).

Puad menyebutkan, kawanan kelompok itu berjumlah enam orang. Namun yang berhasil ditangkap warga ada empat orang.



“Empat orang yang ketangkep. Dua lagilolos. Senjata tajamnya ada 1 jenis samurai,” tuturnya.

Kini para pelaku telah diserahkan ke Polsek terdekat.Sementara itu, untuk korban sendiri, saat ini tengah dirawat dirumahnya, bahkan lurah setempat pun telah membesuk korban di Jalan Al-Hidayah 05/03, Cipondoh, Kota Tangerang.

“Malam itu juga (ada polisi) patroli datang dan mengamankan, (kemudian) pak lurah juga sudah berkunjung ke rumah korban gangster,” ucap.

Sementara itu,Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim belum bisa memastikan kebenaran dari kejadian tersebut.“Dicek dulu ya,” tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)