Warga Keluhkan Polusi Asap dari Genset Mal Kota Kasablanka

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:17 WIB
loading...
Warga Keluhkan Polusi Asap dari Genset Mal Kota Kasablanka
Para pengendara motor melintas di jalan Raya Jakarta. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan menerima aduan dan keluhan dari masyarakat yang tinggal di kawasan Menteng Atas atau di dekat Mal Kasablanka terkait pencemaran udara akibat genset di mal tersebut.

"Kita himpun aduan masyarakat terkait pencemaran. Dari kelurahan dan kecamatan dalam rapat (pencemaran) ada asap yang kemungkinan itu dari genset," ujar Kepala Bagian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Jakarta Selatan Imam Bahri kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).

Menurutnya, pencemaran udara yang dilaporkan warga sekitar kawasan mal tersebut diduga ada oleh genset Mal Kota Kasablanka itu. Namun, pencemaran tersebut sejauh ini masih berupa aduan belaka.



Dia menambahkan, perlu adanya kajian lebih lanjut tentang benar tidaknya dugaan pencemaran udara tersebut. Namun, guna menindaklanjuti aduan warga itu, pihaknya bakal memanggil pihak manajemen mal.

"Sementara kita cuma kumpulkan data dan inventarisir dulu aduan masyarakat. Tapi nanti kita panggil pihak dari Mal Kota Kasablanka," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)