Tak Kuat Menanjak, Truk Pasir Tabrak Pemotor hingga Tewas

Selasa, 04 Januari 2022 - 09:39 WIB
loading...
Tak Kuat Menanjak, Truk Pasir Tabrak Pemotor hingga Tewas
Seorang pemotor tewas setelah tertabrak truk di Tanjakan Gudang tepatnya Jalan RE Sumantadireja, Bogor Selatan, Kota Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang pemotor tewas setelah tertabrak truk di Tanjakan Gudang tepatnya Jalan RE Sumantadireja, Bogor Selatan, Kota Bogor. Truk menabrak motor tersebut lantaran tidak kuat menanjak di lokasi kejadian.

Kepala Satlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB pada Senin 3 Januari 2022. Berdasarkan data sementara, awalnya truk pasir bernomor polisi B 9428 FQC hendak menuju wilayah Cihideng Palasari.

Sesampainya di lokasi tepatnya Tanjakan Gudang, truk yang mengangkut pasir itu tidak kuat menanjak sehingga hilang kendali dan bergerak mundur.
"Truk pasir itu menabrak motor dengan nomor polisi F 3198 CU di belakangnya dan mengakibatkan pengendara terpental dan truk terbalik," kata Galih dalam keterangannya, Selasa (4/1/2022).

Korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

"Pengendara motor (korban) meninggal dunia di perjalanan menuju ke rumah sakit," ucap Galih
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)