Anies Baswedan: Sebentar Lagi JPO Karet Akan Dibuka

Sabtu, 01 Januari 2022 - 13:58 WIB
loading...
Anies Baswedan: Sebentar Lagi JPO Karet Akan Dibuka
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan JPO Karet di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, segera beroperasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Karet di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, segera beroperasi. Anies menyampaikan informasi itu melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan.

“Selamat pagi dari JPO Karet, Sudirman, yang sebentar lagi akan dibuka,” tulis @aniesbaswedan dikutip MPI pada Sabtu (1/1/2022). Anies mengunggah video keindahan di JPO Karet.

Sejumlah netizien pun menyampaikan respons positif atas unggahan orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta tersebut. di antaranya, akun @ramaloren,"Good pak!", akun @dimsumboim,"miss u my hometown JKT".

Selanjutnya akun @ahmadhanifutomoSuasana luar negeri kini dapat dinikmati di jakarta", dan @muh_afandi12,"Masya Allah keren banget".
Untuk diketahui Pemprov DKI Jakarta merevitalisasi JPO Karet Jalan Jenderal Sudirman, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. JPO ini direvitalisasi dengan konsep Kapal Pinisi. Selain itu, JPO ini dilengkapi Anjungan Pandang Jakarta yang menunjukkan perkembangan Ibu Kota.

Selain mempermudah mobilitas pengguna jalan, JPO ini terintegrasi dengan halte Transjakarta."JPO ini juga akan menjadi pilihan terbaik untuk berfoto dengan latar belakang gedung-gedung bertingkat," ujar akun Instagram @disparekrafdki, dikutip Jumat (24/12/2022).

Revitalisasi JPO Karet tersebut merupakan bagian dari wajah baru Ibu Kota Jakarta dan menunjukkan keberpihakan Pemprov DKI Jakarta pada pejalan kaki.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)