Malam Tahun Baru, Kakorlantas Cek Kesiapan Oneway Jalur Puncak

Jum'at, 31 Desember 2021 - 18:44 WIB
loading...
Malam Tahun Baru, Kakorlantas Cek Kesiapan Oneway Jalur Puncak
Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi meninjau kondisi arus lalu lintas Jalur Puncak Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi meninjau kondisi arus lalu lintas Jalur Puncak di Pos Polisi Simpang Gadog, Kabupaten Bogor. Peninjauan ini untuk memastikan kesiapan anggota menjelang malam Tahun Baru.

”Sore hari ini kami patroli darat lagi. Kemarin beberapa kali sudah melaksanakan baik melalui udara, terakhir saya ke sini dengan Pak Kapolri memastikan kesiapan pengaturan yang sudah disiapkan oleh Polres Bogor,” kata Firman, Jumat (31/12/2021).

Firman mengatakan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan berbagai cara mengantisipasi kepadatan saat malam Tahun Baru. Termasuk juga untuk mengatisipasi ketika arus balik kendaraan.

”Ini hanya prediksi bahwa karena tahun baru itu akan terjadi nanti malam, kemudian hari Sabtu dan Minggu itu yang kemarin pergi diprediksi pulang karena Senin sudah kembali bekerja. Kita siapkan sedemikian rupa cara bertindak untuk mengantisipasi kepadatan,” jelasnya.

Sejauh ini, kata dia, hasil pemantauannya di Simpang Gadog, arus kendaraan menuju kawasan Puncak dalam batas normal. Belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan yang signifikan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)