Warga Diminta Waspada, Hujan Disertai Petir Intai Jakarta dan Sekitarnya Sore hingga Malam

Kamis, 30 Desember 2021 - 06:17 WIB
loading...
Warga Diminta Waspada, Hujan Disertai Petir Intai Jakarta dan Sekitarnya Sore hingga Malam
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini dan prakiraan cuaca di kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya, Kamis (30/12/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memberikan peringatan dini dan prakiraan cuaca di kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya, Kamis (30/12/2021). Warga Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Timur (Jaktim), Jakarta Selatan (Jaksel), Bogor, dan Depok perlu waspada hujan disertai kilat/petir dan angin pada siang hingga menjelang malam.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaktim dan Jaksel serta kabupaten dan kota Bogor, Kota Depok pada siang hingga menjelang malam hari," tulis BMKG dalam akunnya @infoBMKG dikutip Kamis (30/12/2021).

Adapun prakiraan lengkapnya, seluruh wilayah DKI ditambah kabupaten Bogor dan Depok diprediksi cerah berawan pada pagi hari. Sementara Kota Bogor diprediksi hujan ringan sejak pagi hingga siang hari.



Kepulauan Seribu, Jakarta Utara (Jakut) dan Jakarta Pusat (Jakpus) diprediksi tetap cerah berawan pada siang hingga malam hari. Dan hujan ringan pada dini hari, kecuali Jakpus yang tetap cerah berawan.

Kemudian, Jakbar, Jaktim, dan Jaksel diprediksi hujan ringan pada siang hingga malam hari. Dan berawan pada dini hari.

Sementara Kabupaten Bogor diprediksi akan hujan disertai petir pada siang hari dan berawan pada malam hingga dini hari. Sedagkan Depok diprediksi hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hingga dini hari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)