Cuaca Jakarta Hari Ini Hujan, Waspadai Petir dan Angin Kencang

Rabu, 22 Desember 2021 - 05:10 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini Hujan, Waspadai Petir dan Angin Kencang
Cuaca di sejumlah wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan disertai kilat dan angin kencang pada Rabu (22/12/2021). Warga diimbau waspada. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Cuaca di sejumlah wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan disertai kilat dan angin kencang pada Rabu (22/12/2021). Warga diimbau waspada.

Dikutip dari laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, pada pagi hari sejumlah wilayah meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas sedang. Sementara itu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan dengan intensitas ringan.



Memasuki siang hari, kelima wilayah administrasi diguyur hujan dengan intensitas ringan, meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Khusus Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, BMKG mengimbau agar mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang pada Pagi dan siang hari.



Pada malam hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan. Sedangkan, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

Adapun suhu udara hari ini berkisar antara 24 sampai dengan 31 derajat celcius. Selain itu, kelembapan berkisar 80-95 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)