Truk Hebel Terguling di Jalan Gatot Subroto Terjatuh dari Jembatan Layang

Rabu, 29 Desember 2021 - 09:19 WIB
loading...
Truk Hebel Terguling di Jalan Gatot Subroto Terjatuh dari Jembatan Layang
Truk pengangkut hebel terguling di Jalan Gatot Subroto, persisnya di tanjakan jembatan layang Kuningan depan Balai Kartini, Rabu (29/12/2021) pagi. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Truk pengangkut hebel terguling di Jalan Gatot Subroto, persisnya di tanjakan jembatan layang Kuningan depan Balai Kartini, Rabu (29/12/2021) pagi. Mebel muatan truk tumpah ke jalanan sehingga mengganggu arus lalu lintas.



Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, kejadian itu berlangsung pada pukul 03.30 WIB. Saat itu truk yang dikemudikan A (64) melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur (Pancoran).

Sesampainya di tanjakan jembatan layang Kuningan, pengemudi menghindari sepeda motor yang memotong lajur di depannya. Alih-alih menghindar, ia malah membanting kemudi ke arah kiri dan membentur pembatas jalan layang yang berada di sisi kiri jalan.


"Kemudian terguling serta muatan tumpah," ujar Argo saat dihubungi MNC Portal.

Akibat kejadian tersebut, truk pengangkut herbel mengalami kerusakan di bagian sisi kiri. Adapun sopir tidak mengalami luka-luka dalam peristiwa itu.

Saat ini, truk tersebut masih dalam proses evakuasi dibantu dengan mobil derek milik Dishub DKI Jakarta.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)