Bocah Kelas 6 SD Dijual Pacar untuk Open BO di Apartemen Kalibata City

Selasa, 28 Desember 2021 - 20:21 WIB
loading...
A A A
"Langsung saya datang ke Polsek Makasar, ketemu sama pak Zen (Kanit Reskrim Polsek Makasar). Akhirnya dari Polsek Makasar bareng langsung ke Apartemen Kalibata," tuturnya.

Akhirnya EN berhasil diselamatkan setelah dilakukan penggerebekan sekitar pukul 10.10 WIB oleh tiga personel Unit Reskrim Polsek Makasar dipimpin Iptu Mochamad Zen dan tiga petugas keamanan Apartemen Kalibata City.

Dari penggerebekan itu diamankan RP selaku mucikari open BO, dan empat perempuan lain yang dijadikan pekerja seks komersial, salah satunya termasuk EN yang sudah empat hari hilang.

"Setelah itu dari Polsek Makasar langsung diarahkan ke Polres Jakarta Timur buat laporan. Tapi karena lokasi kejadiannya di Jakarta Selatan kasusnya dilimpah ke Polres Jakarta Selatan," ucapnya.

Hari ini pun Hendra yang mewakili kedua orang tua untuk membuat laporan kasus kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di Satreskrim Polrestro Jakarta Selatan untuk keperluan penyidikan.

"Saya terima kasih banyak juga sama Polsek Makasar, sama Pak Zen. Sudah membantu menemukan keponakan saya sampai akhirnya sekarang bisa pulang ke rumah seperti sekarang," ungkapnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)