Truk Kontainer Hilang Kendali, Satu Pejalan Kaki Tewas Tertimpa

Selasa, 28 Desember 2021 - 14:11 WIB
loading...
Truk Kontainer Hilang Kendali, Satu Pejalan Kaki Tewas Tertimpa
Satu truk kontainer hilang kendali di Jalan Fatahillah, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, pejalan kaki tewas tertimpa. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Satu truk kontainer bernomor polisi B-9143-TEI mengalami hilang kendali di Jalan Fatahillah, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Selasa (28/12/2021) pukul 07.15 WIB. Kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki tersebut diduga karena sopir truk kontainer ngantuk.

Kanit Gakkum Lantas Polres Bekasi Iptu Carmin mengatakan, dari hasil interogasi sopir DW, truk tersebut awalnya berjalan dari arah Barat menuju Timur Jalan Fatahillah. Kemudian karena sopir mengantuk, tak menguasai kendali setirnya hingga menabrak pohon.

”Sopir yang bersangkutan itu pas tiba TKP oleng ke kiri kemudian menabrak pohon, akhirnya truknya itu melintir akhirnya mengenai pejalan kaki yang dipinggir jalan,” kata Carmin, Selasa (28/12/2021).

Carmin menjelaskan bahwa insiden tersebut terdapat korban pejalan kaki yang berjumlah dua orang, pejalan kaki itu teridentifikasi sebagai pemulung setempat. Korban pemulung berinisial, S (47) dan PN (31) sementara satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

”Jadi menabrak dua orang, satu pemulung tewas yakni S (47), dia terpental karena terbentur. Lainnya PN (31) luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit dan sudah pulang,” jelasnya.

Sementara, untuk sopir DS sendiri mengalami luka atas insiden tersebut dan telah dilarikan ke rumah sakit. Adapun, pemeriksaan lanjutan akan dilakukan terhadap sopir.

”Kondisi dan situasi sopir sudah pasti akan kita lakukan semuanya (tes urine). Kalau sudah bisa akan dilakukan di unit Gakkum Polres,” ungkapnya.

Saat ini, truk yang sempat menghalangi jalan tersebut juga sudah berhasil dievakuasi. Lalu lintas yang sebelumnta terputus juga berangsur normal.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)