Usai Bertengkar, Warga Garut Ditemukan Tewas di Kalimalang

Selasa, 28 Desember 2021 - 06:13 WIB
loading...
Usai Bertengkar, Warga Garut Ditemukan Tewas di Kalimalang
Pria asal Garut ditemukan tewas di Kalimalang Jatimulya, Kabupaten Bekasi. Foto/Dok BPBD Kabupaten Bekasi
A A A
BEKASI - Petugas gabungan dan relawan akhirnya menemukan jasad pria yang tenggelam di Kalimalang, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Jasad pria berinisial KS (26) ditemukan tidak jauh dari lokasi awal kejadian.

”Korban ditemukan sekitar 10 meter dari tempat awal kejadian pada pukul 12.45 WIB,” kata Anggota Pusdalops BPBD Kabupaten Bekasi Andika Rahmat kepada SINDOnews, Selasa (28/12/2021).

Jasad pria yang tinggal di Kampung Kalijambe RT05 RW03, Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan itu selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kemudian jasad korban dibawa ke Karang Tengah, Kabupaten Garut untuk dikebumikan.

Diberitakan sebelumnya, KS dikabarkan tenggelam di Kalimalang tepatnya di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (26/12/2021) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa ini berawal ketika KS dan empat orang lainnya terlibat perkelahian di sebuah kafe di Perumahan Metland Tambun, Tambun Selatan pada Sabtu (25/12/2021) malam.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha melerainya. Tiga orang berhasil diamankan, sedangkan dua orang lainnya termasuk KS kabur dengan cara menceburkan diri ke Kalimalang. Satu orang berhasil diselamatkan warga. Sedangkan KS, diduga terbawa arus dan tenggelam.

”Waktu kejadian kondisinya hujan lebat. Jadi kondisi arus Kalimalang luar biasa derasnya,” kata Abdul Latip, anggota tim relawan pencarian korban, di lokasi kejadian. Proses pencarian korban tenggelam ini melibatkan 24 tim, baik dari Kota Bekasi maupun dari Kabupaten Bekasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)