Terekam CCTV, 2 Sejoli Bawa Kabur Motor Matic di Matraman

Selasa, 28 Desember 2021 - 08:37 WIB
loading...
Terekam CCTV, 2 Sejoli Bawa Kabur Motor Matic di Matraman
Terekam CCTV, dua sejoli bawa kabur motor matic di Matraman. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alvino
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor menyasar permukiman warga di Jalan Jembatan Nambru, RT 10/14, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Minggu 26 Desember 2021.

Keluarga korban, Lis mengatakan pelaku mencuri motor jenis matic milik adiknya yang terparkir di garasi rumah sekitar pukul 15.40 WIB. Motor matic yang terparkir itu pun raib digondol muda-mudi pasangan sejoli.

”Kata warga yang sempat melihat pelaku ini datang naik motor sama perempuan. Mungkin si perempuan ini menunggu di motor mengawasi keadaan, lakinya yang mencuri,” kata Lis, Selasa (28/12/2021).

Menurut Lis, saat kejadian di garasi banyak terparkir motor berbagai jenis. Namun pelaku memilih motor matic dan setelah mencongkel kunci kontak dua pelaku itu bergegas melarikan diri ke arah Pasar Jangkrik.

”Padahal di garasi ada motor lain, tapi yang diambil motor paling luar dekat pagar. Kalau di CCTV itu kejadiannya cepat, sepertinya pelaku ini memang sudah ahli,” ujarnya.

Lis menuturkan, warga di lingkungan sekitar tidak mengenali identitas pelaku. Namun dari keterangan salah satu warga yang melihat, pelaku sempat berkeliaran diduga saat itu sedang mengintai sasarannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4224 seconds (0.1#10.140)