Legislator DKI Minta Pengawasan Narkoba Jelang Tahun Baru Ditingkatkan

Kamis, 23 Desember 2021 - 14:51 WIB
loading...
Legislator DKI Minta Pengawasan Narkoba Jelang Tahun Baru Ditingkatkan
Anggota DPR Dapil DKI Jakarta Ahmad Sahroni.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - DPR RI mengapresiasi Polres Jakarta Utara yang menangkap 27 orang dalam tindak pidana peredaran narkoba . Dalam pengungkapan kasus tersebut kepolisian menyita 31 bungkus plastik klip berisi narkotika dan sejumlah senjata tajam.

Anggota DPR Dapil DKI Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan, penangkapan ini menunjukkan keseriusan Polres Jakarta Utara dalam memberantas narkoba menjelang libur Tahun Baru."Ini hasil kerja yang sangat baik dan patut diapresiasi. Apalagi pelaku yang berhasil ditangkap sampai 27 orang. Ini tentunya komplotan dalam jumlah yang tidak sedikit," kata Sahroni kepada wartawan dikutip Kamis (23/12/2021).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini berharap, aktor dan komplotan yang terlibat peredaran narkoba lainnya bisa tertangkap oleh jajaran kepolisian. "Kita harapkan dengan terungkapnya komplotan ini, akan tertangkap juga aktor-aktor lainnya di balik penyebaran narkoba di Ibu Kota," ujarnya.

Selain itu, Sahroni juga meminta kepolisian agar terus meningkatkan pengawasan dan kinerjanya, terutama menjelang tahun baru. Hal ini karena waktu-waktu tersebut sangat rawan pengedaran narkoba.

"Seperti kita tahu, di momentum tahun baruan itu sering kali terjadi peredaran narkoba. Jadi dengan adanya penangkapan ini, diharapkan bisa mencegah peredaran barang haram tersebut di masyarakat," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)