MNC Peduli-MNC Land Tebar Bantuan Buku dan Perlengkapan Kebersihan di PAUD Nurul Aliya Cigombong

Selasa, 21 Desember 2021 - 16:51 WIB
loading...
MNC Peduli-MNC Land Tebar Bantuan Buku dan Perlengkapan Kebersihan di PAUD Nurul Aliya Cigombong
MNC Peduli-MNC Land memberikan bantuan buku dan perlengkapan kebersihan untuk PAUD Nurul Aliya di Kampung Ciletuh Girang, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/12/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli - MNC Land memberikan bantuan buku edukasi dan perlengkapan kebersihan untuk PAUD Nurul Aliya di Kampung Ciletuh Girang, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/12/2021). Tujuannya menambah semangat belajar murid PAUD.

Bantuan ini diawali penyerahan secara simbolis dari perwakilan MNC Peduli dan MNC Land kepada PAUD Nurul Aliya. Sejumlah murid langsung mencoba permainan edukatif.
Baca juga: MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah Bersama Karyawan MNC Group

Terlihat raut wajah ceria dari murid yang sangat antusias bermain sambil belajar. Setelah itu, mereka dibagikan makanan atau asupan tambahan dan selanjutnya pulang ke rumah masing-masing.

"Program ini alhamdulillah sangat baik, sangat membantu kami. Adanya MNC Peduli dan MNC Land ini untuk anak-anak kita dikasih permainan edukatif sangat membantu sekali terima kasih atas atensinya. Berguna dan bermanfaat sekali buat kami," ujar Kepala Satuan PAUD Sejenis (SPS) PAUD Nurul Aliya, Denda, Selasa (21/12/2021).
Baca juga: Terima Bantuan Alat Prokes dari MNC Peduli dan Insap, Petugas Kebersihan: Untuk Jaga Diri

Menurutnya, Program Generasi Cerdas Untuk Anak Bangsa ini sangat bermanfaat karena melatih otak dan motorik anak. Mereka mendapat bacaan dan permainan edukatif, alat mewarnai sekaligus peralatan sampah untuk melatih kebersihan. "Banyak manfaatnya terutama untuk otak anak, untuk kecerdasan motorik kan dikasih mainan gitu, dikasih makanan juga banyak manfaatnya," ungkapnya.

Dia berharap MNC Peduli dan MNC Land terus menggalakkan program serupa terutama di Kampung Ciletuh Girang. Di samping itu, selama kegiatan belajar mengajar di PAUD Nurul Aliya anak-anak dan tenaga pengajar selalu menerapkan protokol kesehatan. "Semoga MNC Peduli tetap jaya peduli kepada kami sebagai warga Ciletuh Girang," ucap Denda.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)