Hadiri Pop Art Jakarta, Anies: Bangkitnya Ekonomi Kreatif Setelah Dihantam Pandemi

Minggu, 19 Desember 2021 - 19:40 WIB
loading...
Hadiri Pop Art Jakarta, Anies: Bangkitnya Ekonomi Kreatif Setelah Dihantam Pandemi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Pop Art Jakarta yang digelar di ASHTA District 8, Kompleks SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/12/2021). Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Pop Art Jakarta yang digelar di ASHTA District 8, Kompleks SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/12/2021).

Kegiatan ini merupakan ajang kreator intelectual property (IP) atau pelaku ekonomi kreatif (komik, game, animasi, film, novel) memperkenalkan karya kreatif para kreator kepada masyarakat. "Pengunjung dapat melihat berbagai karya dan produk IP kreatif buatan anak negeri yang siap bersaing dengan karya IP internasional," ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (19/12/2021).
Baca juga: Anies Prioritaskan Bangun Fasilitas Pejalan Kaki untuk Benahi Transportasi

Acara Pop Art Jakarta yang telah dimulai sejak 4 Desember 2021 lalu merupakan kerja sama antara @disparekrafdki dengan Asosiasi Intelektual Properti Kreatif Indonesia dan @katapel.id. "Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berperan penuh membiayai seluruh kegiatan sebagai bentuk dukungan dan harapan bangkitnya kembali sektor ekonomi kreatif setelah dihantam pandemi," katanya.

"Selamat untuk para kreator yang memamerkan karyanya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi pelaku ekonomi kreatif lain untuk terus bangkit dan berkarya," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)