Pohon Tumbang Timpa Pemotor di Pondok Indah hingga Tewas

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:47 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Pemotor di Pondok Indah hingga Tewas
Pohon tumbang di Jalan Raya Pasar Minggu menimpa motor, Sabtu (18/12/2021) sore. Foto: Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (18/12/2021) sore. Seorang pengendara motor dilaporkan tertimpa pohon hingga tewas.

Beberapa lokasi pohon tumbang itu berada di kawasan Pondok Indah dan Pasar Minggu. Pohon tumbang di kawasan Pondok Indah terjadi di Jalan Metro Pondok Indah.



Hal itu diinformasikan akun Instagram @tmcpoldametro. Pohon itu sempat melintang ke jalanan. Saat ini pohon tersebut sudah dievakuasi ke pinggiran jalan.

Akibat pohon tumbang itu dilaporkan seorang pengendara motor tertimpa dengan nomor polisi B 4179 TDO. Pengendara motor tersebut meninggal dunia. Saat ini, polisi tengah melakukan penanganan arus lalu lintas di lokasi kejadian lantaran arus lalu lintas padat.



"Sebuah Pohon tumbang menimpa pengendara sepeda motor di Jl Metro Pondok Indah Jakarta Selatan, korban tutup usia dan masih penanganan Polri. Situasi arus lalu lintas terpantau padat," tulis Instagram @tmcpoldametr .

Sementara akun Instagram @jktinfo menginformasikan pohon tumbang di Jalan Raya Pasar Minggu hingga menutupi jalanan di lokasi kejadian.

Alhasil, arus lalu lintas di Jalan Raya Pasar Minggu sempat terputus. Tampak warga sekitar dan pengendara jalan yang melintas melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut agar tidak menutupi jalanan.

Tampak sebuah motor tertimpa pohon tumbang. Hanya saja tak bisa dipastikan kondisi pemilik kendaraan yang tertimpa pohon itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)