Kebon Jeruk Dikepung Kemacetan Parah Akibat 3 Pohon Tumbang

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:29 WIB
loading...
Kebon Jeruk Dikepung Kemacetan Parah Akibat 3 Pohon Tumbang
Lalu lintas di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengalami kemacetan parah akibat adanya 3 pohon tumbang, Jumat (17/12/2021) sore. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Lalu lintas di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengalami kemacetan parah akibat adanya 3 pohon tumbang, Jumat (17/12/2021) sore. Pohon tumbang menutupi badan jalan sehingga tidak dapat dilalui kendaraan.



Salah seorang warga Marno (43) mengatakan, pohon tersebut tumbang sekitar pukul 15.00 WIB saat hujan deras. Akibatnya lalu lintas terputus total karena tidak dapat dilalui oleh mobil maupun motor.

Pantauan di lokasi, pohon tumbang tersebar di tiga titik, yakni seberang lapangan bola Kebon Jeruk, Apartemen Maqna, dan yang terparah di dekat SPBU.



Khusus depan SPBU, pohon tumbang dengan batang besar membuat lalu lintas terputus. Pengendara dari arah Jalan Panjang menuju kawasan Kembangan, tidak bisa melintas. Imbasnya terjadi antrean kendaraan hingga ratusan meter.



Tak jauh berbeda, kondisi serupa juga terjadi di depan Apartemen Maqna. Pohon tumbang menyebabkan satu lajur jalan di sana tidak bisa dilalui. Sedangkan di depan lapangan bola, pohon tumbang hanya menutupi trotoar.

Saat ini sejumlah petugas dari Sudin Gulkarmat dan PPSU Jakarta Barat tengah memotong batang pohon yang menutupi jalan. Anggota Polisi dan TNI juga sudah berjaga di sekitar lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)