Tak Hanya di Depok, Maling Besi Penutup Gorong-gorong Beraksi di Bekasi

Jum'at, 17 Desember 2021 - 23:30 WIB
loading...
Tak Hanya di Depok, Maling Besi Penutup Gorong-gorong Beraksi di Bekasi
Komplotan maling besi penutup gorong-gorong terekam CCTV saat beraksi di Bekasi. Foto: istimewa
A A A
BEKASI - Kasus pencurian besi penutup gorong-gorong tak hanya terjadi di Kota Depok saja. Di Kota Bekasi, dua pria terekam kamera CCTV mencuri besi penutup gorong-gorong.

Rekaman CCTV pencurian besi penutup gorong-gorong ini diunggah akun Instagram @bekasi.terkini. ”Dua pelaku pencuri besi tutup got/selokan air terekam kamera CCTV beraksi di Bekasi,” tulis akun tersebut dikutip SINDOnews, Jum'at (18/12/2021).

Aksi pencurian ini terjadi di Jalan Lapangan Bekasi Tengah, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Kamis, 16 Desember 2021 pukul 02.22 WIB. Dua pelaku yang mengendarai sepeda motor ini berpura-pura duduk di tepi jalan.

Dalam hitungan detik, salah satu pelaku membuka besi penutup gorong-gorong dan memindahkannya ke sepeda motor. Selanjutnya kedua pelaku bergegas kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Ulah pelaku mencuri besi penutup gorong-gorong ini tentunya sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas di tempat. Apalagi ketika hujan turun dan terjadi genangan di sekitar lokasi. Pengguna jalan akan terperosok di selokan karena tidaknya ada besi penutup gorong-gorong tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)