Diguyur Hujan 1 Jam, Sejumlah Jalan di Jakarta Selatan Tergenang

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:56 WIB
loading...
Diguyur Hujan 1 Jam, Sejumlah Jalan di Jakarta Selatan Tergenang
Hujan deras yang mengguyur Jakarta selama 1 jam membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta Selatan tergenang pada pada Jumat (17/12/2021). Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta selama 1 jam membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta Selatan tergenang pada pada Jumat (17/12/2021). Genangan air ini membuat kemacetan lalu lintas tak terhindarkan.

Hujan mengguyur kawasan Jakarta Selatan sejak pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.30 WIB. Salah satunya di Jalan RS Fatmawati Raya, tepat di depan ITC Fatmawati sebagaimana diunggah akun Instagram @jktinfo. Air terlihat menggenangi ruas jalan tersebut sehingga membuat arus lalu lintas pun cukup padat lantaran kendaraan harus melaju dengan sangat hati-hati.

Lalu, di Jalan Raya Kebayoran Lama, tepatnya di depan Permata Hijau Suites, air pun menggenangi jalanan hingga membuat arus lalu lintas tampak cukup padat.
Selain genangan air, berdasarkan unggahan akun Instagram @tmcpoldametro, terdapat pohon tumbang di Jalan Pangeran Antasari, dekat tikungan Apartemen Paradise hingga menutupi jalanan. Kendaraan pun tersendat di sekitar lokasi pohon tumbang tersebut.

Tak hanya pohon tumbang, berdasarkan pantauan di Jalan Pangeran Antasari pun air menggenangi jalanan di sejumlah titik lantaran hujan deras disertai angin. Genangan air juga terlihat Jalan Kemang Raya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)