Terima Bantuan APD MNC Peduli, Puskesmas Muara Gembong: Sangat Bermanfaat Bagi Kami

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:08 WIB
loading...
Terima Bantuan APD MNC Peduli, Puskesmas Muara Gembong: Sangat Bermanfaat Bagi Kami
MNC Peduli menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) terhadap tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kepala Puskesmas Muara Gembong Rahmat mengapresiasi bantuan yang disalurkan MNC Peduli . MNC Peduli kali ini memberikan sejumlah paket alat kesehatan di puskesmasnya.

“Saya selaku kepala puskesmas mengucapkan terima kasih atas bantuan dari MNC Peduli yang berupa alat pelindung diri, hand sanitizer, masker dan ada juga desinfektan,” ujar Rahmat di Puskesmas Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/12/2021).
Baca juga: MNC Peduli Salurkan APD ke Puskesmas Muara Gembong Bekasi

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi jajarannya. Terlebih, terhadap tenaga kesehatan (nakes) dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Semoga seluruh yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat, terutama dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang belum selesai,” ucapnya.

Hingga akhir tahun 2021, MNC Peduli telah menyalurkan lebih dari 800.000 alat pelindung diri kepada masyarakat maupun tenaga kesehatan di sejumlah wilayah Indonesia.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.
Baca juga: 2 Kampus di Bali Salurkan Bantuan Korban Semeru lewat MNC Peduli

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4960 seconds (0.1#10.140)