Jalan Alternatif Menuju RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang Rusak Parah

Rabu, 15 Desember 2021 - 00:49 WIB
loading...
Jalan Alternatif Menuju RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang Rusak Parah
Pengendara melintas di jalan alternatif menuju RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang yang mengalami kerusakan cukup parah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jalan Kampung Hauan, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja yang digunakan sebagai akses jalur alternatif menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten mengalami kerusakan yang cukup parah.

Berdasarkan pantauan di lapangan, beberapa moda transportasi tampak kesulitan melalui jalan tersebut. Akibatnya, terjadi antrean panjang di ruas jalan tersebut. Keluhan ini pun dirasakan salah satu pengendara yang melintas, Fiz (30) menuturkan kondisi jalan ini diakuinya sangat mengganggu dan membahayakan. "Iya, pasti terganggu kalau kondisi jalan seperti ini. Apa lagi kalau sudah turun hujan besar, karena lubang jalan dan belahan-belahan jalan itu tidak terlihat," kata Faiz di Tangerang, Selasa (14/12/2021).



Fiz yang cukup sering melintasi jalan ini menuturkan, jalan ini sudah sejak lama tidak mendapat perbaikan. "Hampir tiap hari saya lewat jalan ini, tetap saja tidak ada perubahan. Malahan semakin parah rusaknya," paparnya.

Senada, salah seorang warga RT03/05 yang enggan menyebutkan namanya dan tinggal di sekitar lokasi mengaku, jalan alternatif milik kabupaten yang menghubungkan antara Desa Tobat dengan Desa Saga ini sudah sejak lama mengalami kerusakan. "Memang ini jalan alternatuf ke RS juga, karena mobil yang nganter pasien suka lewat sini. Dan kondisi rusak gini sudah lama," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)