Anies: Haji Lulung Meninggalkan Amal Baik

Selasa, 14 Desember 2021 - 18:55 WIB
loading...
Anies: Haji Lulung Meninggalkan Amal Baik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan setelah menyalatkan jenazah Haji Lulung di Masjid Al Anwar, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021). Foto: MNC Portal/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai, Almarhum Haji Lulung sebagai sosok yang baik. Dia mengatakan, perjuangan politisi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) itu sangat berarti bagi warga DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Anies usai menyalatkan jenazah Haji Lulung di Masjid Al Anwar, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021).

"Insya Allah dia juga mulia di mata Allah. Bagi keluarga Abraham (Haji Lulung) meninggalkan amal baik, meninggalkan amal besar, buat kita, dan seluruh keluarga," kata Anies.



Selain itu, Anies juga mengungkap, almarhum kerap berjuang untuk kemajuan Jakarta. Maka ia berharap, segala perjuangan H Lulung untuk DKI Jakarta dapat dijaga dan diteruskan oleh warga Jakarta lainnya.

"Salah seorang putra Betawi terbaik, yang selama ini menghibahkan waktunya, energinya, sumber dayanya untuk kemajuan bagi masyarakat Jakarta," tuturnya.

Anies juga mengucap terima kasih kepada semua pihak yang memberikan sumbangsih selama perawatan H Lulung. Dia mengatakan, Haji Lulung sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto, RS Abdi Waluyu, hingga meninggal di RS Harapan Kita.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sampaikan bela sungkawa ke keluarga dan seluruh keluarga besar. Ketahuilah, bahwa H Lulung mulia di mata kita insya Allah dia mulia di mata Allah," tuturnya.

Sebelumnya, pria yang juga poliltisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Selasa (14/12/2021) pukul 10.51 WIB karena penyakit jantung yang dideritanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)