Kalah dari Tim Denny Sumargo, Bima Arya Push Up 50 Kali

Minggu, 12 Desember 2021 - 10:39 WIB
loading...
Kalah dari Tim Denny Sumargo, Bima Arya Push Up 50 Kali
Kalah dari Tim Denny Sumargo, Bima Arya Push Up 50 Kali. Foto: Dok Pemkot Bogor
A A A
BOGOR - Pebasket Denny Sumargo menerima tantangan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Densu, sapaan akrabnya, datang ke Balaikota Bogor, Sabtu (11/12/2021) malam.

Kedatangan Densu berbarengan dengan event 3x3 Basketball yang digelar KADIN Kota Bogor. Halaman Kantor Wali Kota Bogor ini pun disulap jadi lapangan basket yang keren.

Dalam duel 3x3, tim Bima Arya diperkuat Wijaya Saputra alias Wijin dan Fandika Ramadhani. Sementara tim Denny Sumargo diperkuat Almer Faiq dan Callista. Wali Kota Bogor harus mengakui keunggulan tim ‘pebasket sombong’ dengan skor 7-4 dalam pertandingan 5 menit tersebut.

Meski kalah, Bima Arya tetap sportif dengan melakukan push up sebanyak 50 kali di hadapan penonton. Padahal, Denny Sumargo hanya menantang 20 kali push up.Usai bertanding, Densu mengatakan bahwa event 3x3 Basketball yang digelar KADIN dan Pemkot Kota Bogor ini sesuatu yang sangat menarik dan menggembirakan di tengah pandemi.

”Kita bisa beraktivitas kembali dengan prosedur yang pastinya dijaga, harus swab test, sudah vaksin, dan lain-lain. Saya senang sekali ada Pak Wali di sini juga yang kemudian bisa menjembatani itu semua,” ungkap artis yang juga mantan pebasket profesional ini.

Di tempat yang sama, Bima mengungkapkan bahwa untuk pertama kali sepanjang sejarah Balaikota Bogor disulap menjadi lapangan basket yang keren.

Kalah dari Tim Denny Sumargo, Bima Arya Push Up 50 Kali


”Pertama kali Balaikota dipasang rigging seperti ini, disulap jadi lapangan basket, sebelumnya belum pernah ada. Pesan kita adalah olahraga jangan berhenti, asal prokes. Jadi, basket ini di Bogor banyak atletnya, banyak peminatnya, kita senang diadakan di sini,” terang Bima.

Terkait kekalahannya atas Denny Sumargo, Bima menyatakan ikhlas dan siap menyanggupi pertarungan kedua dengan konsep satu lawan satu di waktu berikutnya.

”Saya senang ada tamu kehormatan, pebasket sombong yang memenuhi tantangan saya. Saya ikhlas walau kalah, tapi sebenarnya agak mengalah supaya senang tamu. Karena prinsipnya, memuliakan tamu. Tamu itu harus kita muliakan, harus dibuat terhormat,” kata Bima.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)