PSBB Transisi Bikin Jalanan di Jakbar Menggeliat

Senin, 08 Juni 2020 - 16:35 WIB
loading...
PSBB Transisi Bikin Jalanan di Jakbar Menggeliat
Hari pertama kerja di masa transisi PSBB, sejumlah jalanan di Jakarta Barat mulai padat, Senin (8/6/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Hari pertama kerja di masa transisi PSBB , sejumlah jalanan di Jakarta Barat mulai menggeliat. Kepadatan kendaraan terjadi di beberapa titik.

Kondisi jalan ramai terpantau di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/6/2020). Sejak pukul 10.00 WIB, Jalan Lapangan Bola arah Jalan Panjang ramai lancar.

Dari Jalan Panjang arah selatan kondisi jalanan cukup padat. Kemacetan sepanjang 300 meter sempat terlihat di sekitar lampu merah Kebon Jeruk. (Baca juga: Warga Depok: Antre 30 Menit Nggak Apa yang Penting di Kereta Masih Berjarak)

Hal sama terjadi di jalan tol Jakarta-Tangerang. Terlihat kendaraan mulai memadati ruas jalan tol arah Tomang. Kecepatan 20 km/jam sampai 30 km/jam.

Kondisi tak jauh berbeda terlihat di Jalan Daan Mogot. Jalan yang menghubungkan Jakarta Barat dengan Tangerang terpantau padat.

Untuk melintasi kawasan itu dari Flyover Cengkareng menuju Flyover Pesing, kecepatan kendaraan hanya sekitar 20-30 km per jam menggunakan sepeda motor. (Baca juga: Ojol Kembali Beroperasi, Driver: Orderan Penumpang Masih Sepi)

Dan bila menggunakan kendaraan roda empat, kecepatan jauh lebih berkurang. Imbasnya laju kendaraan tampak merayap.

Kemacetan terpantau di beberapa titik seperti dekat halte daun yang disebabkan lampu merah menuju Kompleks Casa Gardin. Kemudian kemacetan merayap juga terlihat menuju Flyover Pesing.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)