Polisi Bekuk Pelaku yang Tewaskan Tunawicara di Kemayoran

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:14 WIB
loading...
Polisi Bekuk Pelaku yang Tewaskan Tunawicara di Kemayoran
Pelaku yang menewaskan seorang pria tunawicara berinisial YW (25) dibekuk polisi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku yang menewaskan seorang pria tunawicara berinisial YW (25) dibekuk polisi . YW ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamarnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pelaku yang diketahui bernama Adji Subhi (20) berhasil dibekuk di sebuah kamar apartemen, Cicadas, Bandung, Jawa Barat.

"Pelaku yang menewaskan seorang pria tunawicara di Kemayoran, sudah ditangkap di apartemen di Cicadas Bandung, Jawa Barat," ujar Tubagus dikonfirmasi, Sabtu (11/12/2021).

Tubagus mengatakan, pelaku ditangkap pada Jumat 10 Desember 2021 malam kemarin. Selanjutnya pelaku dibawa ke Jakarta dan masih dalam proses pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.



Sebelumnya, seorang pria tunawicara, YW (25) ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Krida Raya, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 9 Desember 2021.

YW ditemukan dengan sejumlah luka tanpa mengenakan pakaian di dalam kamar lantai dua rumahnya. Dalam proses olah TKP, diketahui sepeda motor, dan HP milik korban hilang yang diduga dibawa kabur pelaku.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)